Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Friday, January 27, 2012

Ide Seksi Bercinta selama 30 Hari


Ide Seksi 30 Hari
Praktikkan tip-tip seksi ini bersama pasangan. Dalam waktu sebulan Anda dan dia akan merasa menjadi pasangan yang paling berbahagia di dunia.

1. Bantuan bantal. Coba variasikan posisi misionaris dengan bantuan bantal yang ditaruh di bawah bokong. Journal of Sex and Marital Therapy memaparkan bahwa setelah mempraktikkan posisi ini selama 21 hari, jumlah perempuan yang mengatakan bahwa hubungan seksnya lebih memuaskan menjadi meningkat 56 persen. Sedangkan dengan posisi misionaris biasa, hanya 25 persen yang bisa mencapai orgasme.

2. Kenakan pakaian dalam seksi di bawah lapisan baju olahraga. Setelah itu, katakan bahwa Anda ingin pergi ke gym dan minta dia untuk membantu Anda melakukan gerakan peregangan. Biarkan dia mengintip sedikit baju dalam yang super seksi itu. Kemudian, minta pendapat apakah ada kegiatan lain yang lebih menyenangkan yang bisa membakar kalori?

3. Bangun dong, sayang. Pagi hari, saat dia masih tertidur, bimbing tangannya untuk mengusap seluruh tubuh Anda.

4. Raba tubuhnya saat iklan TV. Lengkapi dengan ciuman lembut di telinganya sambil menghembuskan nafas.

5. Pelukan. Peluk pasangan dengan segenap hati. Lakukan pagi dan sore hari setelah mandi.

6. Kenakan kaus kaki sebelum tidur. Padankan dengan kaus ketat dan celana dalam.

7. Maksimalkan fitur kamera di ponsel. Sedang iseng di rumah? Foto diri Anda dalam pakaian seksi dengan gaya menggoda. Kirim hasilnya ke pasangan segera. Namun, berhati-hati lah dengan foto di kamera ponsel Anda, segera hapus jika tak lagi diperlukan.

8. Bicara "nakal". Ini adalah salah satu kunci hubungan seks yang lebih bergairah.

9 Minta si dia memasak dengan celemek. Riset yang dilakukan oleh University California mengatakan bahwa pria dengan celemek terlihat lebih merangsang dibanding pria dalam pakaian sehari-hari.

10. Kabur dari rumah. Pergantian suasana, itulah yang menurut pakar dapat membakar gairah Anda berbeda dari biasanya.

11. Sayangi pahanya. Dalam perjalanan pulang ke kantor bersamanya, jalin percakapan ringan sambil mengusap pahanya hingga ke bagian pangkal.

12. Semprotkan parfum kesukaannya. Aromanya akan membuat pasangan bergairah untuk mencumbu Anda.

13. Tidur saling bersentuhan. Rangsangan apa lagi yang lebih dari sentuhan antar kulit dalam keadaan rileks?

14. Oleskan losion. Saat mengoleskan losion ke seluruh tubuh Anda, sisakan sedikit untuk dioleskan ke bagian tubuh yang dapat merangsang si dia.

15. Leher, dada, dan bahu. Kata pakar, berciuman sesudah bangun pagi dapat mempererat ikatan batin dengan pasangan. Tapi, banyak orang enggan berciuman sebelum sikat gigi. Jadi, alih-alih mencium bibir, mengapa tidak mencium bahu, dada, dan lehernya?

16. Cowboy girl. Posisi woman on top sambil mengenakan kemeja ketat dengan 2-3 kancing atas dibuka seperti layaknya seorang gadis cowboy.

17. Langsung bercinta. Terbiasa melakukan pemanasan sebelum bercinta? Kali ini, lakukan sesuatu yang berbeda. Langsung saja bercinta.

18. Matikan lampu. Ruangan yang gelap membantu Anda lebih percaya diri saat bercinta.

19. Beri kejutan. Hadiah kecil berupa barang yang disukai pasangan membuat sesei bercinta menjadi lebih berapi-api.

20. Mendesahlah. Percintaan yang menggelora selalu melibatkan suara erangan yang eronis. Hadirkan ini di dalam kamar tidur Anda.

21. Pijatan. Malam ini bermurah-hatilah. Pijat tubuh pasangan, tapi jangan menggunakan tangan. Gunakan lidah Anda.

22. Sentuhan "nakal". Tantang dia untuk menyentuh bokong Anda di luar rumah saat Anda sedang mengenakan jeans yang seksi.

23. Sepuluh detik setiap hari. Lakukan ritual berciuman setiap hari minimal 10 detik agar hubungan makin erat.

24. Tonton film seksi berdua. Misalnya film Original Sin yang dibintangi Angelina Jolie dan Antonio Banderas. Dalam salah satu frame, ada adegan mesra kedia bintang ini yang dapat merangsang Anda berdua.

25. Cepat, cepat! Lakukan hubungan seks di pagi hari saat Anda dan dia bersiap berangkat kerja.

26. Buka mata. Saksikan semua gerakan tubuhnya saat acara bermesraan sedang berlangsung. Anda akan merasa semakin terangsang karenanya.

27. Sentuhan seksi perlahan. Nikmati setiap sentuhan, ciuman, dan remasan si dia. Minta dia melakukan semua hal yang sama.

28. Menarilah. Tentu dengan pakaian yang seksi. Pilih lagu pengiring berirama latin. Lakukan gerakan tarian yang sensual untuk merangsang Anda dan dia.

29. Gunakan jari. Makan es krim dengan jari Anda. Melihat bahasa tubuh ini, pasangan pasti akan langsung menangkap sinyal Anda.

30. Bra di meja kerja. Tinggalkan bra terbaik Anda, yang Anda yakini dapat merangsangnya, di meja kerjanya atau area privasinya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.