Monday, January 30, 2012

Synopsis of Underword : Awakening

Selama beratus tahun tak ada manusia yang tahu kalau di antara mereka hidup ras lain yang tak bisa mat... thumbnail 1 summary
Selama beratus tahun tak ada manusia yang tahu kalau di antara mereka hidup ras lain yang tak bisa mati. Mereka adalah bangsa vampire dan bangsa lycan. Sudah menjadi kesepakatan bahwa mereka harus merahasiakan eksistensi mereka. Kini rahasia itu terbongkar dan manusia merasa terancam. Sekarang manusia mendeklarasikan perang terhadap bangsa vampire dan lycan.
Selene yang baru berhasil meloloskan diri dari penjara baru sadar kalau semuanya sudah berubah total. Sejak dulu Selene sudah terbiasa hidup bersembunyi dari manusia. Sekarang berbeda. Bersembunyi pun bukan cara yang aman untuk bertahan hidup. Bodoh rasanya jika tetap menganggap bangsa lycan sebagai musuh sementara manusia siap melakukan apa saja untuk memusnahkan dua bangsa yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu ini.(spinnwebzine.wordpress.com)
Genre : Action/ Horor
Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Sutradara : Måns Mårlind, Björn Stein
Pemain : Kate Beckinsale, Sandrine Holt, Michael Ealy, India Eisley
Naskah :John Hlavin
Produser : Len Wiseman, David Kern, Skip Williamson, Gary Lucchesi

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.