Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Tuesday, January 31, 2012

Menulis sebuah buku

Apakah anda pernah berfikir untuk menuliskan sebuah buku.? Jika pernah, kapan dan apakah anda telah menuliskan.? Anggap saja anda belum menulis sebuah buku. Untuk itu simaklah tulisan pendak ini.

Sebenarnya jika kita mau menulis sebuah buku tidak sesulit dengan yagn di bayankan. Jika kita bertekat kita bahkan bisa menuliskan satu buku dalam sebulan.

Sebelum saya melanjutkan , saya ingin mengklarifikasi, saya sampai saat ini belum pernah menulis sebuh buku, hal ini karena saya terfokus pada tulisan di beberapa blog saya. Tapi jika tulisan di blog itu saya kumpul hasilnya akan berbentuk sebuah buku.

Kembali ke tema. Jika anda ingin menulis sebuah buku. Saya sarankan menulis tema yang betul-betul anda kuasai. Halini akan memudahkan anda untuk kedepannya.

Jangan lupa jika anda telah menulis satu artikel berarti anda memiliki peluang besar untuk menjadikannya satu buku. Hal itu karena sepanjang apapun buku itu, ia hanya terdiri dari beberapa artikel yagn diabung.

Anggaplah anda dapat menulis 5 artikel perminggu. Dengan kalkulasi itu, berarti anda dapt menghasilkan 20 lebih artikel perbulannya. Jika artikel anda panjang, itu cukup untuk membentuk sebuah buku.

Tips membuat sebuah buku akan saya bahas kemusian di artikel berikutnya. Selamat mencoba
***CARA KERJA***

--- belajarlah, dan biasakanlah menulis.
--- buatlah karangan-karangan pendek seperti biasanya.
--- jika artikel anda telah banyak. Anda tinggal kumpulkan dan susun menjadi sebuah buku
***HIKMAH***

Satu buku setebal 500 halaman, Pasti dimulai dengan halaman pertama. Jumlah halaman itu bisa kita capai wala hanya menulis 1 halaman perhari.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.