Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Friday, January 27, 2012

Gisele Bundchen : Jadi Milyader Karena Pakaian Dalam

Model-model baru bermunculan dengan berbagai julukan yang menjanjikan, namun Gisele Bundchen justru mengukuhkan statusnya sebagai model terkaya di dunia. Perempuan yang tujuh tahun menjadi model berpenghasilan tertinggi ini dikabarkan akan segera menjadi model milyarder pertama berkat bisnisnya yang semakin berkembang.

Bulan Mei tahun 2011, Gisele meluncurkan perusahaan pakaian dalam, bekerjasama dengan brand pakaian dalam asal Brasil, Hope. Kini, ia sedang dalam proses untuk melakukan branding untuk dirinya sendiri dengan memberi nama koleksi tersebut sebagai Gisele Bundchen Brazilian Intimates. Koleksi lingerie-nya ini sangat populer di Amerika Latin, Portugal, Jepang, dan Israel, dan segera akan berekspansi ke seluruh dunia setelah perusahaan ini menyatakan telah mengalami kenaikan omset sebesar 40 persen.

Model berusia 31 tahun yang juga ibu seorang anak laki-laki ini tidak hanya menjadi model produk pakaian dalam ini, tetapi juga menjadi perancang dan pemilik saham. Langkah ini membuat penghasilannya yang sebesar 45 juta dollar setahun (catatan majalah Forbes pada Mei 2011) bertambah sekitar 19 juta dollar setiap tahun.
Jauh sebelum produk ini diluncurkan, tepatnya pada tahun 2001, Gisele juga telah meluncurkan produk alas kaki, Ipanema. Hingga tahun 2010, Ipanema telah menjual lebih dari 250 juta pasang sandal. Pada tahun 2010, ia juga mendirikan perusahaan kosmetik berkonsep ramah lingkungan, Sejaa Pure Skincare. Terakhir, pemilik sebuah hotel di Brasil dan vila di Costa Rica ini juga menjadi direktur kreatif dari retailer fashion dari Brasil, C&A, yaitu Gisele Bundchen Collection.
Bersama suaminya, Tom Brady, pada 2011 Gisele juga digelari Pasangan Selebriti dengan Penghasilan Tertinggi oleh majalah Forbes. Jika digabungkan, pendapatan mereka berdua mencapai 76 juta dollar setahun, mengalahkan penghasilan pasangan lain seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie, serta Jay-Z dan Beyonce.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.