Friday, January 27, 2012

"HUGO" Mendominasi Daftar Nominasi Oscar 2012

Nominasi Academy Awards 2012 telah diumumkan. Film Hugo garapan sutradara Martin Scorsese mampu mend... thumbnail 1 summary

Nominasi Academy Awards 2012 telah diumumkan. Film Hugo garapan sutradara Martin Scorsese mampu mendominasi perolehan nominasi dengan 11 nominasi, disusul The Artist, yang memperoleh 10 nominasi.

Pada malam pengumuman nominasi Academy Awards 2012 yang digelar Senin (23/1/2012) waktu Los Angeles, film Moneyball yang dibintangi aktor Brad Pitt dan War Horse garapan sutradara Steven Spielberg hanya mampu mengumpulkan masing-masing enam kategori.

Hugo dinominasikan meraih Oscar untuk kategori Film Terbaik. Film ini akan bersaing ketat dengan film unggulan lainnya, termasuk The Artist, The Descendants, Extremely Loud and Incredibly Close, The Help, Midnight in Paris, Moneyball, The Tree of Life, dan War Horse.

Di kategori Aktor Terbaik, bintang film The Artist, Jean Dujardin, masuk sebagai unggulan. Ia akan bersaing keras merebut tempat terhormat bersama George Clooney dalam film The Descendants, Brad  Pitt (Moneyball), Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy), dan Demian Bechir (A Better Life).

Sementara di kategori bergengsi lainnya, nama-nama yang sudah diprediksikan bakal lolos, seperti Meryl Streep (The Iron Lady) dan Michelle Williams, akan bersaing ketat memperebutkan takhta Aktris Terbaik. Keduanya akan bersaing ketat dengan Glenn Close (Albert Nobbs) dan Viola Davis (The Help), serta Rooney Mara untuk perannya dalam film The Girl with The Dragon Tattoo.

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.