Thursday, July 12, 2012

Inilah 5 Supermodel Seksi dari Filipina

Lorraine De Jesus : Top Philippines Supermodel Filipina adalah salah satu negara di Asia Tenggara. Seperti Indonesia, Filipina merupak... thumbnail 1 summary
Lorraine De Jesus : Top Philippines Supermodel
Filipina adalah salah satu negara di Asia Tenggara. Seperti Indonesia, Filipina merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau. Satu hal yang menarik dari Filipina adalah keadaan masyarakat dan sosial budaya Filipina. 

Hal menarik lainnya adalah wajah khas para gadis dan wanita Filipina. Wajah oriental berpadu dengan eropa serta amerika, membuat gadis dan wanita Filipina terlihat semakin cantik untuk dilihat. 

Hal inilah yang kemudian banyak gadis dan wanita Philipina berprofesi sebagai model untuk majalah-majalah internasional terutama majalah dewasa seperti Maxim, FHM serta Playboy. 

Bahkan majalah dewasa tersebut berani menerbitkan edisi khusus Filipina. Banyak gadis dan wanita Filipina kemudian mengisi halaman depan dan isi majalah dewasa tersebut.Berkat tampil di majalah-majalah dewasa tersebut membuat mereka menjadi supermodel internasional

Wajah cantik yang didukung dengan tubuh seksi membuat karir mereka sebagai supermodel meningkat cepat. Ada banyak puluhan supermodel seksi Filipina yang sering mengisi halaman-halaman majalah dewasa. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan 5 supermodel seksi dari Filipina. Siapa saja ya? Yuk kita simak bersama. 

1. Lorraine De Jesus
2. Cyril Locsin
3. Danica Torres
4. Fines Pena
 5. Berna Kano

Itulah 5 Supermodel seksi dari Filipina. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi dan memotivasi anda untuk menjadi model profesional. 

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.