Wednesday, July 11, 2012

Inilah 5 Majalah Bisnis Terbaik di Dunia

Entrepreneur Magazine Bagi sebagian orang membaca majalah adalah suatu hobi dan kebutuhan. Apalagi bagi mereka kaum intelektual dan us... thumbnail 1 summary
Entrepreneur Magazine
Bagi sebagian orang membaca majalah adalah suatu hobi dan kebutuhan. Apalagi bagi mereka kaum intelektual dan usahawan yang setiap hari berhubungan dengan dunia bisnis. Tidak membaca sekali saja, rasanya ada yang kurang, seperti sayur tanpa garam.

Hal ini cukup beralasan karena tentu saja mereka tidak ingin ketinggalan update berita terbaru segala informasi tentang bisnis dan usaha

Faktor inilah yang kemudian mendorong para usahawan berlangganan majalah bisnis tertentu agar tidak ketinggalan info terbaru dunia bisnis yang mereka geluti.

Atas dasar itulah kemudian muncul berbagai judul dan jenis majalah bisnis yang mengupas tuntas tentang tips bisnis, strategi bisnis dan perusahaan, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengelolaan bisnis. 

Dari sekian banyak majalah bisnis yang beredar, saya memilih 5 majalah bisnis terbaik dengan dasar kualitas dan jumlah pembaca majalah tersebut. Yuk kita simak bersama majalah-majalah tersebut dalam uraian singkat berikut ini.

1. Entrepreneur Magazine
Entrepreneur Magazine merupakan majalah bisnis berbahasa Inggris yang terbit bulanan. Jadi ada 12 edisi setiap tahunnya. Majalah bisnis yang satu ini menyediakan segala informasi, tips dan startegi berbisnis dan mengelola perusahaan. 
 
2. Business Week Magazine
Business Week Magazine  merupakan majalah bisnis berbahasa Inggris yang terbit mingguan. Tiap tahun ada sekitar 50 edisi. Majalah bisnis yang satu ini secara detail membahas segala informasi tentang dunia bisnis dengan berbagai prespektif. 

3. Forbes Magazine
Forbes Magazine juga termasuk majalah popular di kalangan pengusaha Indonesia. Majalah bisnis yang satu ini terbit 26 edisi tiap tahunnya. Forbes Magazine mengupas tuntas segala informasi tentang bidang-bidang usaha serta strategi untuk mengembangkannya. 
 
4. Fast Company Magazine 
Fast Company Magazine merupakan majalah bisnis yang terbit 10 edisi tiap tahunnya. Fast Company Magazine memberikan tips dan strategi serta ide-ide cemerlang untuk menumbuhkan dan membuat perusahaan menjadi semakin tumbuh dan berkembang.
 
5. Money Magazine
Money Magazine adalah majalah bisnis berbahasa Inggris yang membahasa berbagai informasi tentang investasi uang, bisnis dan segala pengelolaan perusahaan serta pajak yang menyertainya. Majalah bisnis yang satu ini juga memberikan tips dan startegi melipatgandakan penghasilan dari bisnis.

Nah, itulah 5 majalah bisnis terbaik di dunia. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk berlangganan majalah bisnis.

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.