Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Monday, July 9, 2012

5 Jenis Makanan Penurun Berat Badan

Green tea membantu menurunkan berat badan anda
Pada tulisan sebelumnya, saya telah berbagai jenis-jenis olahraga penurun berat badan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagai sedikit tips dan informasi kesehatan yang masih ada kaitannya tentang usaha-usaha untuk menurunkan berat badan. 

Memang sih, berbicara dengan topik menurunkan berat badan tidak akan ada habisnya. Berbagai artikel dan tulisan informatif tentang usaha-usaha untuk menurunkan berat badan sangat mudah dijumpai di internet. Selain melaksanakan aktivitas atau olahraga secara rutin dan telaten sebaiknya juga harus memperhatikan pola makan setiap harinya. 

Menu makan juga sangat mempengaruhi proses penurunan berat badan anda. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan sukses, anda perlu memperhatikan jenis-jenis makanan yang bisa membantu anda menurunkan berat badan dengan segera. Nah apa saja ya jenis-jenis makanan yang dimaksud? Yuk mari kita simak bersama jenis-jenis makanan tersebut. 

Tomat
Selain lezat dan bagus untuk kesehatan mata, tomat memiliki sejenis serat yang bisa membuat anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang relatif lama. Atas alasan inilah, saya menganjurkan anda untuk sering makan tomat jika ingin menurunkan berat badan secara cepat

Salmon
Salmon merupakan salah satu sumber protein terbaik. Meskipun salmon memiliki kandungan lemak, namun salmon justru diyakini dapat membantu anda menurunkan berat badan. Sebaiknya salmon dikonsumsi pada malam hari. 

Pear
Buah pear adalah salah satu buah kesukaan saya lho. Buah pear kaya akan serat. Saya menganjurkan untuk menjadikan buah pear sebagai camilan sore hari anda. Bisa saja anda akan merasa kenyang dan tidak merasa lapar lagi sampai tiba waktu pagi hari. 

Teh Hijau
Saya yakin anda semua pasti telah mengenal khasiat teh yang satu ini. Dua cangkir teh hijau setiap hari akan membantu anda menurunkan berat badan dan tentunya akan membuat anda semakin sehat dengan kandungan anti-oksidan nya. 

Apel
Buah apel banyak dijumpai di toko-toko buah. sudah tidak diragukan lagi bahwa apel memberi banyak manfaat bagi kesehatan. Kandungan seratnya yang tinggi akan membuat anda merasa kenyang dalam waktu yang relatif lebih lama. Cobalah untuk makan apel secara rutin dan temukan khasiatnya bagi tubuh anda. 

Itulah 5 jenis makanan penurun berat badan yang perlu anda coba selain melakukan olahraga secara rutin. Cobalah untuk mengkonsumsi secara teratur. Selamat mencoba.

Baca Juga :  5 Olahraga yang paling banyak membakar kalori

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.