Wednesday, July 11, 2012

Inilah 5 Majalah Komputer Terbaik di Dunia

Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi , manusia dituntut untuk tidak gaptek. Komputer, Laptop , dan sejenisnya bukan merupakan ... thumbnail 1 summary
Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, manusia dituntut untuk tidak gaptek. Komputer, Laptop, dan sejenisnya bukan merupakan piranti mewah lagi, tetapi sudah menjadi suatu kebutuhan pokok. 

Hampir di setiap rumah dijumpai barang yang satu ini. Bahkan anak SD pun sudah mengenal piranti ini. Lebih jauh lagi, komputer atau laptop sudah dianggap sebagai mainan bagi anak-anak.

Bagi mereka yang setiap harinya bekerja di depan komputer dengan skill tertentu seperti desain grafis dan sebagainya, tentu selalu membutuhkan informasi dan update terbaru tentang software dan hardware komputer

Kebutuhan akan informasi terbaru tersebut dapat mereka penuhi melalui majalah-majalah komputer yang beredar banyak yang masing-masing menawarkan berbagai fitur bacaan dan informasi yang relevan dengan dunia komputer.

Banyak sekali majalah komputer yang beredar di pasaran, namun saya memilih 5 majalah komputer terbaik berdasar kualitas, fitur bacaan dan jumlah pembaca majalah tersebut. Mari kita simak bersama majalh komputer tersebut. 

1. PC World Magazine
PC World Magazine merupakan majalah komputer berbahasa Inggris yang memberikan fitur-fitur dan update terbaru tentang software dan hardware, review produk terbaru, tips dan trik serta tutorial komputer. Majalah komputer ini terbit 12 edisi tiap tahunnya. 
 
2. Mac Life Magazine
Mac Life Magazine merupakan majalah komputer bagi mereka pengguna mac. Majalh ini menawarkan segala informasi dan update terbaru tentang software dan hardware, tips dan trik serta review produk. Majalah komputer ini terbit 12 edisi setiap tahunnya.
 
3. CPU Magazine
CPU Magazine atau Computer Power User Magazine merupakan salah satu majalah komputer terbaru. Di peruntukkan bagi para profesional sampai pemula. Majalah komputer ini memberikan segala informasi terbaru tentang dunia informasi dan teknologi, review produk atau software serta antivirus. Majalah ini terbit 12 edisi tiap tahunnya.
 
4. Mac World Magazine
Mac World Magazine merupakan majalah komputer berbahasa Inggris yang diperuntukkan bagi pengguna Macintosh. Majalah komputer ini berisi segala informasi terbaru tentang tips dan trik serta tutorial Mac, review software dan produk baru. Majalah ini terbit 12 edisi tiap tahunnya.
 
5. Maximum PC Magazine
Maximum PC Magazine merupakan majalah komputer yang terbit 12 edisi tiap tahunnya. Majalah komputer yang satu ini segala sesuatu tentang infromasi seputar dunia komputer, software, hardware, programmer, dan tanya jawab segala permasalahan tentang komputer. 

Itulah 5 majalah komputer terbaik di dunia. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda ketika ingin berlangganan majalah komputer. 

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.