Tuesday, July 10, 2012

Cari Uang di Internet Lewat Triond

Banyak orang mendambakan memiliki uang yang berlimpah dalam hidupnya. Namun kekayaan tersebut sebetulnya tidak datang dengan sendririnya,... thumbnail 1 summary
Banyak orang mendambakan memiliki uang yang berlimpah dalam hidupnya. Namun kekayaan tersebut sebetulnya tidak datang dengan sendririnya, tetapi melalui usaha dan kerja keras yang tekun. Bekerja dan bekerja untuk mencari uang adalah kuncinya. 

Untuk mendapatkan penghasilan bisa melalui banyak cara. Salah satunya adalah melalui kerja paruh waktu di internet. Kenapa harus melalui internet. Perlu kita ketahui bersama bahwa pengguna internet setiap harinya selalu bertambah. Ini adalah prospek cerah untuk meraih penghasilan. Sebuah pasar yang cukup prospektif. Internet sebagai ladang untuk menghasilkan uang.

Misalnya saja, cari uang di internet melalui Triond.  Apa itu Triond? Triond merupakan salah satu publisher artikel yang akan membayar anda atas artikel atau tulisan yang anda buat. Nah, lewat artikel yang anda buat, kemudian anda kirim ke Triond, anda akan memperoleh bayaran yang lumayan. Anda akan memperoleh Passive Income dari Triond. 

Cari uang di internet lewat Triond sangatlah mudah. Syaratnya hanyalah tulisan yang kita buat harus unik dan hasil dari kreativitas anda. Tulisan anda harus dalam bahasa Inggris. Sekali anda ketahuan mengkopi tulisan orang lain, anda akan di banned. 

Banyak topik yang bisa anda gunakan untuk menulis dan cari uang di internet lewat Triond, misalnya tentang film, musik, kesehatan, iptek, internet, game, komputer, berita, travel, resep, kewanitaan, kecantikan, dan sebagainya. Share tulisan anda sebanyak-banyaknya. Perhatikan gambar di bawah ini.

Tulisan yang dibayar
Tulisan atau artikel yang telah anda buat, dan lulus edit oleh editor Triond, akan dipublikasikan di 18 websites yang bekerja sama dengan Triond. Tentunya sesuai dengan tema tulisan yang anda buat. Tulisan atau artikel yang telah dimuat di website tersebut, akan di baca oleh juataan orang di seluruh dunia. Dan bersiap-siaplah untuk menerima bayaran dari Triond setiap tanggal 15 per bulannya.

Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa bahasa Ingggris. Anda bisa memanfaatkan fasilitas Google Translate untuk menerjemahkan tulisan anda ke dalam bahasa Inggris. Tidak usah takut salah. Segera gabung di Triond. Daftar TRIOND sekarang!dan mulaialah menulis, publish dan dibayar. 

Baca Juga : 
- Menulis Dapat Bayaran di Triond
- Cara Mengirim Artikel di Triond
- Cara Meningkatkan Jumlah Pembaca Artikel di Triond

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.