Wednesday, July 11, 2012

Bagaimana Triond Membayar Anda

Triond aalalah salah satu website publisher yang membayar atas tulisan atau artikel yang anda kirim. Tentu artikel yang unik, berkualita... thumbnail 1 summary
Triond aalalah salah satu website publisher yang membayar atas tulisan atau artikel yang anda kirim. Tentu artikel yang unik, berkualitas dan dalam bahasa Inggris. Cukup mudah konsepnya, anda menulis, tulisan diterbitkan, dan anda mendapat bayaran dolar dari Triond. 

Lalu, bagaimana Triond membayar anda?

Sistem pembayaran Triond adalah dengan menghitung berapa kali artikel atau tulisan anda diklik dan dibaca oleh pengguna internet di seluruh dunia. Tidak ada syarat khusus berapa kali harus di baca oleh pengguna internet jika ingin mendapat bayaran. Artikel satu dengan artikel lainnya terkadang dibayar berbeda oleh Triond. Ini pengalaman saya, ada satu artikel saya yang hanya dibaca sebanyak 5 kali, sudah mendapat bayaran $ 0.01. 

Kemudian ada juga artikel yang baru mendapat bayaran $ 0.01 setelah dibaca orang sebanayk 45 kali. Yang paling membuat saya senang adalah pernah suatu hari, artikel saya dibaca sebanyak 468 kali dan tulisan saya tersebut dibayar $ 1.49. Dan ini tidak terjadi pada satu artikel saja, tetapi pada beberapa artikel yang cukup popular di dunia maya, sesuai trending topic di Google dan Yahoo. 

Keuntungannya adalah tulisan dan artikel yang anda tulis, tidak hanya dibayar sekali saja. Asalkan tulisan atau artikel tersebut masih dibaca orang, tulisan tersebut akan tetap dibayar terus setiap harinya. Yang terpenting adalah bagaimana cara meningkatkan jumlah pembaca pada artikel anda di Triond.

Bagaimana dengan alat pembayarannya?

Nah, inilah yang paling menguntungkan bagi anda yang tinggal di Indonesia. Triond membayar anda melalui Check, Pay Pal dan Western Union. Jika anda tidak punya account Pay Pal, anda bisa memilih Western Union sebagai media pembayaran. Cukup mudah kan. Seperti saya, saya menggunakan Western Union untuk menerima Pembayaran dari Triond. 

Kapan Triond membayar?

Triond akan membayar anda setelah penghasilan anda terakumulasi dalam jumlah tertentu. Untuk Pay Pal, jika jumlah penghasilan anda sudah $ 5.00, anda bisa meariknya atau akan dikirim secara langsung ke account Pay Pal anda. Untuk Western Union, jumlah penghasilan anda minimal harus $ 50.00, akan dikirim ke Wester Union terdekat anda. Saya bisa ambil di Kantor Pas dekan rumah saya. 

Jika anda tertarik anda bisa langsung Daftar TRIOND sekarang

- Menulis Dapat Bayaran di Triond
- Cara Mengirim Artikel di Triond
- Tips Meningkatkan Pembaca Artikel di Triond

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.