Tuesday, July 24, 2012

Free Download Program Semester

Sebagai seorang guru yang profesional , di samping mengajar yang merupakan tugas dan kewajiban sehari-hari guru, juga dituntut untuk mele... thumbnail 1 summary
Sebagai seorang guru yang profesional, di samping mengajar yang merupakan tugas dan kewajiban sehari-hari guru, juga dituntut untuk melengkapi administrasi pendidikan

Hal ini penting sebagai bukti portofolio guru telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar. 

Salah satu tugas administrasi yang harus dilengkapi oleh guru adalah Promes (Program Semester). Seperti kita ketahui bersama bahwa Program Semester bisa dikatakan sebagai penjabaran Program Tahunan. Sehingga, alur penysunannya adalah membuat Program Tahunan terlebih dahulu, baru menyusun Program Semester. 

Program Semester sendiri bisa dijelaskan sebagai suatu program yang disusun oleh guru yang berisi garis-garis besar tentang hal-hal yang akan dicapai dalam satu semester. Program semester berisi Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Indikator dan Alokasi waktu selama satu semester. 

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada bapak ibu guru yang membutuhkan Program Semester Kelas 1. Untuk kelas yang lain menyusul. Silahkan bapak ibu guru mengunduh secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Semua file atau dokumen berupa Microsoft Word sehingga bapak ibu guru bisa lebih leluasa untuk mengedit dan menyesuaikan sesuia kondisi sekolah. 

PROGRAM SEMESTER 1 KELAS 1 SD
[DOWNLOAD]

PROGRAM SEMESTER 2 KELAS 1 SD 
[DOWNLOAD]

Selamat mendownload dan Semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.