Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Monday, July 9, 2012

5 Olahraga yang paling banyak membakar kalori

Bagi sebagian orang yang memiliki berat badan berlebih tentu tidak mengenakkan dan selalu berpikir bagaimana cara yang paling tepat untuk menurunkan berat badan. Hal ini cukup beralasan karena ingin tampil lebih menarik di depan banyak orang. 

Nah, pada postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit saran atau tips tentang jenis olahraga atau aktivitas terbaik apa yang bisa menurunkan kalori paling banyak. 

Harapan saya tips atau saran yang saya berikan bisa membantu bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih. Langsung saja, inilah jenis-jenis olahraga yang bisa membakar kalori paling banyak dibanding olahraga-olahraga yang lain. 

1. Bersepeda
Bersepada memberi efek yang luar biasa bagi kesehatan. Terutama untuk kesehatan jantung kita. Selain itu,olahraga bersepeda diyakini bisa menurunkan kalori sampai 1000 kalori tiap jam nya. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membakar kalori sebanyak-banyaknya, bersepedalah minimal 1 jam setiap harinya. 

2. Lompat Tali
ISelanjutnya adalah Lompat Tali. ni adalah salah satu olahraga favorit saya. Cukup mudah dilaksanakan dan tidak membutuhkan banyak ruang serta murah meriah dan bisa dilakukan kapan saja. Olahraga lompat tali bisa menurunkan kalori sebesar 750-850 kalori tiap jamnya. Saya sarankan untuk mengkombinasikan olahraga bersepeda anda dengan variasi lompat tali jika ingin menurunkan berat badan lebih cepat. 

3. Renang
Olahraga berikutnya adalah renang. Sudah tidak diragukan lagi, renang merupakan olahraga favorit bagi para wanita. 720-840 kalori bisa terbakar habis tiap jamnya karena olahraga yang satu ini. Disamping bisa membakar banyak kalori, renang juga bisa membuat tubuh seksi bagi wanita dan sangat baik untuk kesehatan jantung. 

4. Aerobik
Yang keempat adalah Aerobik. Olahraga yang satu ini bisa membakar kalori sekitar 600-680 kalori tiap jam nya. Banyak orang yang memandang sebelah mata olahraga yang satu ini. Justru olahraga ini bisa membakar kalori lebih banyak dan yang jelas olahraga ini tidak mahal. 

5. Aerobik Air
Yang terakhir adalah aerobik air. Olahraga ini bisa membakar kalori sebanyak 300-400 kalori tiap jam nya. Olahraga ini cukup simlple dan mudah untuk dilaksanakan. 

Itulah jenis-jenis olahraga yang bisa membakar banyak kalori dibanding olahraga-olahraga lainnya. Dengan ketekunan dan intensitas yang rutin, saya yakin usaha anda untuk menurunkan kalori akan sukses. Semoga tips ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Baca juga : 5 Jenis Makanan Penurun Berat Badan

2 comments:

  1. Thanks for stopped by. Biking can be an alternative way to be healthy and fresh.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.