Anda Dibayar Dengan Mengklik Iklan, Mau? Klik Banner Dibawah ini!

Cara Cepat Tingkatkan Pengunjung Blog

Saturday, August 11, 2012

Nootsara Tomkom : Cantik, Muda, Berprestasi

Bagi penggemar olahraga bola voli, nama Nootsara Tomkom tentu sudah tidak asing lagi. Dara cantik dan seksi berkebangsaan Thailand ini adalah pemain bola voli pujaan kaum adam.

Penampilan yang konsisten ditambah paras ayu di setiap laga, membuat Nootsara Tomkom menjadi pusat perhatian penonton yang hadir di stadion dan ini menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap pertandingan.

Gadis cantik dan seksi yang lahir pada tanggal 7 Juli 1985 ini telah menjadi salah satu ikon bola voli di Thailand bahkan di Asia Tenggara. Di dalam negeri, Nootsara merupakan salah satu pemain pujaan masyarakat Thailand. Salah satu alasannya adalah penampilan yang selalu prima di setiap laga.

Nootsara Tomkom, memang memiliki bentuk tubuh yang ideal untuk menjadi pemain bola voli. Banyak orang mengatakan, tubuhnya yang seksi sepantasnya menjadi seorang model. Dengan tinggi badan 169 cm dan berat 69 kg, membuat Nootsara selalu menjadi pilihan utama di team nasional bola voli Thailand. 

Nootsara Tomkam telah bermain sebanyak lebih dari 39 kali untuk team nasional Thailand di berbagai kejuaraan bola voli internasional, baik di kejuaran Asia maupun dunia Sejak bermain regular tahun 2007, Nootsara telah berganti club sebanyak 4 kali, yaitu Federbrau, Kanti Shafhausen, Chang dan Azzerail Baku. 

Pemain yang berposisi sebagai setter ini, sukses membawa klub yang dibelanya meraih prestasi tertinggi, diantaranya Juara Asia tahun 2009 dan 2010 bersama Federbrau dan Juara Asia 2011 bersama Chang.
Secara individu, Nootsara Tomkom juga berhasil meraih prestasi-prestasi membanggakan. Diantaranya sebagai Best Setter dan Most Valuable Player dalam kurun waktu 2007-2012 di berbagai kejuaran Asia dan Dunia.



Share this on :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.