Tuesday, July 10, 2012

Rahasia Mendapatkan Uang Dari Internet

Di zaman yang serba susah ini, penganngguran merupakan masalah utama bagi setiap negara. Entah apa penyebabnya. Yang jelas banyak orang m... thumbnail 1 summary
Di zaman yang serba susah ini, penganngguran merupakan masalah utama bagi setiap negara. Entah apa penyebabnya. Yang jelas banyak orang menganggur meskipun mereka memiliki ijazah S1, S2 bahkan S3. Faktor keterbatasan lapangan pekerjaan menjadi alasan utama membludaknya pengangguran. Di sisi lain semua membutuhkan penghasilan.

Sehingga hal ini menyebabkan banyak orang tidak bekerja dan merasa bingung harus mencari kerja dimana lagi. Sudah melamar pekerjaan kesana kemari tidak ada hasilnya. Mau buka usaha, modal tidak punya. Mau pinjam modal, tidak punya jaminan. Padahal, harus memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terus bagaimana caranya kalau seperti ini? Darimana bisa dapat uang kalau tidak bekerja?

Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips bagaimana mendapatkan uang tanpa harus melamar pekerjaan. Merampok? Tentu tidak, itu perbuatan kriminal. Bisa-bisa dipenjara malah. Lalu bagaimana caranya? 

Anda cukup bermodal kreativitas dan ketekunan. Melalui tulisan-tulisan yang anda buat, anda akan dibayar atas hasil kerja anda. Maksudnya adalah, anda menulis artikel dan anda akan mendapatkan bayaran dari artikel yang anda tulis. Gambar dibawah ini menunjukkan penghasilan saya di internet. Hanya dengan menulis dari topik yang sederhana sampai yang berat, semuanya dapat bayaran.

Artikel itu bisa berupa tips singkat, tutorial, resep masakan, berita terbaru, puisi, artikel ilmu pengetahuan, artikel kesehatan, komputer, bahkan hanya dengan upload foto anda bisa mendapatkan bayaran. Anda percaya? Ya, anda harus percaya. Ini nyata dan sudah saya alami. Saya menulis apa saja dan saya mendapatkan apa yang saya tulis. Langkah selanjutnya apa? Segeralah mengikuti jejak saya. Segera daftar ke Triond dan mulailah menulis dan dapatkan penghasilan lewat internet dari apa yang sudah anda tulis?

Jika anda berminat, anda bisa mengikuti Langkah-langkah Mendaftar di Triond

Baca juga :
- Cari Uang di Internet Lewat Triond
- Apa itu Triond
- Bagaimana Triond Membayar Anda
- Menulis Dapat Bayaran di Triond
- Langkah-langkah Mendaftar Triond
- Cara Mengirim artikel di Triond
- Tips Meningkatkan Pembaca Artikel di Triond.

No comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan menghibur. Silahkan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini. Saya akan segera membalas komentar anda.